Lagu Indonesia

Lirik Lagu “Rapuh” – Agnes Monica

×

Lirik Lagu “Rapuh” – Agnes Monica

Sebarkan artikel ini

“Rapuh” adalah lagu dari Agnes Monica yang menggambarkan perasaan sedih dan patah hati. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa kehilangan dan terpuruk setelah mengalami masa-masa sulit dalam hidup. Dengan lirik yang penuh emosi dan suara yang mendalam, lagu ini berhasil menyentuh hati banyak orang yang pernah merasakan hal serupa.

Belum sempat ku membagi kebahagiaanku

Belum sempat ku membuat dia tersenyum

Haruskah ku kehilangan ‘tuk kesekian kali

Tuhan kumohon jangan lakukan itu

Reff :

Sebab ku sayang dia

Sebab ku kasihi dia

Sebab ku tak rela

Tak s’lalu bersama

Ku rapuh tanpa dia

Seperti kehilangan harap

Jikalau memang harus ku alami duka

Kuatkan hati ini menerimanya

Back to Reff 2x

Lagu “Rapuh” menggambarkan perasaan hancur yang dirasakan seseorang ketika harus menghadapi kehilangan besar dalam hidupnya. “Rapuhnya hatiku, hancurnya mimpiku” adalah ungkapan dari kehancuran emosional yang dirasakan ketika harapan dan impian yang selama ini dipegang teguh tiba-tiba hancur berantakan. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa dalam hidup, ada kalanya kita harus menghadapi masa-masa sulit yang membuat kita merasa tak berdaya.

Agnes Monica melalui lagu ini menunjukkan bahwa perasaan rapuh dan patah hati adalah bagian dari kehidupan yang harus diterima dan dihadapi. “Tak sanggup ku menahan air mata” menunjukkan bahwa terkadang, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah merelakan dan membiarkan diri kita merasakan kesedihan yang mendalam. Lagu ini mengajarkan bahwa meskipun hidup bisa sangat berat, kita harus terus berjalan dan mencari kekuatan untuk bangkit kembali.

Dengan lirik yang jujur dan melodi yang menyentuh, “Rapuh” menjadi salah satu lagu yang mampu mewakili perasaan banyak orang yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka.