Lagu Indonesia

Ketulusan Abadi dalam Lirik Lagu “Cinta Tanpa Syarat” – Afgan Syah Reza

×

Ketulusan Abadi dalam Lirik Lagu “Cinta Tanpa Syarat” – Afgan Syah Reza

Sebarkan artikel ini

Lagu “Cinta Tanpa Syarat” yang dinyanyikan oleh Afgan Syah Reza merupakan sebuah lagu yang mengangkat tema cinta yang tulus dan murni, tanpa adanya syarat atau kondisi tertentu. Lagu ini menggambarkan bagaimana seseorang bisa mencintai dengan sepenuh hati, meskipun cinta tersebut mungkin tidak selalu mudah dan terkadang menghadapi berbagai tantangan. Dengan lirik yang dalam dan penuh makna, lagu ini menjadi salah satu karya terbaik Afgan yang menyentuh hati banyak pendengarnya.

Lirik dari lagu “Cinta Tanpa Syarat” menceritakan tentang cinta yang tulus, yang tidak mengenal syarat apapun. Lirik ini menunjukkan bagaimana seseorang rela memberikan segalanya untuk orang yang dicintainya, bahkan ketika hubungan tersebut mengalami kesulitan. Cinta tanpa syarat berarti mencintai seseorang sepenuhnya, dengan menerima segala kekurangan dan kelemahan yang dimiliki oleh pasangan. Lagu ini mengajarkan bahwa cinta sejati adalah cinta yang tidak menuntut balasan, melainkan cinta yang murni dan ikhlas.

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Cinta Tanpa Syarat” yang dinyanyikan oleh Afgan Syah Reza:

Aku belajar mencintaimu

Mencintai tanpa syarat apapun

Meski kau yang tersulit untukku

Tapi aku tak ragu

Kini kita sudah semakin jauh

Bahkan sulit untuk kembali

Ku beri semua yang ada padaku

Tanpa syarat apapun

Aku ingin tahu ada di hatimu

Aku lelaki yang tak bisa mudah menggantimu

Meski aku takut akan kelemahanmu

Ku takkan lari karena cintaku sempurna

(cintaku tanpa syarat)

Kini kita sudah semakin jauh

Bahkan sulit untuk kembali

Ku beri semua yang ada padaku

Tanpa syarat apapun

Aku ingin tahu ada di hatimu

Aku lelaki yang tak bisa mudah menggantimu

Meskipun diriku takut (meski aku takut) akan kelemahanmu

Ku takkan lari ooh ku takkan lari ooh

Ku takkan lari karena cintaku sempurna

Lirik ini dengan indah menggambarkan bagaimana seseorang bisa mencintai dengan sepenuh hati, tanpa syarat dan tanpa menuntut apapun dari orang yang dicintainya. Setiap bait dalam lirik ini mencerminkan ketulusan cinta yang sebenarnya, di mana cinta itu tetap ada meskipun menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan. Cinta seperti ini adalah cinta yang langka dan sangat berharga, karena tidak semua orang mampu mencintai dengan cara yang demikian.

Lagu “Cinta Tanpa Syarat” oleh Afgan Syah Reza adalah sebuah karya musik yang penuh dengan pesan tentang ketulusan dan keikhlasan dalam mencintai. Lagu ini mengajarkan kita bahwa cinta sejati adalah cinta yang tulus, yang tidak menuntut balasan, dan mampu menerima pasangan apa adanya. Dengan lirik yang dalam dan melodi yang menyentuh, lagu ini menjadi salah satu karya terbaik Afgan yang berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya cinta yang murni dan tanpa syarat. Lagu ini adalah inspirasi bagi siapa saja yang ingin mencintai dengan tulus dan sepenuh hati.