Lagu Korea

Lirik Lagu Because I Miss You – CN Blue

×

Lirik Lagu Because I Miss You – CN Blue

Sebarkan artikel ini

Lagu “Because I Miss You” dari CN Blue adalah sebuah balada yang penuh dengan perasaan rindu dan kehilangan. Lagu ini mengungkapkan emosi yang mendalam tentang merindukan seseorang yang sudah tidak ada di sisi kita. Dengan lirik yang kuat dan melodi yang mengharukan, “Because I Miss You” membawa pendengar ke dalam suasana hati yang reflektif dan penuh emosi.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan kehadiran orang yang dicintainya, mengingat kenangan bersama dan merasakan kekosongan yang ditinggalkan. “Because I Miss You” adalah sebuah pengingat bahwa kerinduan adalah perasaan yang sangat manusiawi, dan sering kali sulit untuk diatasi.

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Because I Miss You”:

Romanization:

Neul ttokgateun haneure neul gateun haru

geudaega eomneun geot malgoneun dallajin ge eomneunde

nan utgoman sipeunde da ijeun deusi

amuil anin deut geureoke

useumyeon salgopeunde

Geuriwo geuriwoseo geudaega geuriwoseo

maeil nan honjaseoman geudaereul bureugo bulleobwayo

Bogopa bogopaseo geudaega bogopaseo

ije nan seupgwancheoreom geudae ireumman bureuneyo

oneuldo

Nan bonaenjul aratjyo da namgimeobsi

anijyo anijyo nan ajik geudaereul mot bonaetjyo

Geuriwo geuriwoseo geudaega geuriwoseo

maeil nan honjaseoman geudaereul bureugo bulleobwayo

Bogopa bogopaseo geudaega bogopaseo

ije nan seupgwancheoreom geudae ireumman bureuneyo

oneuldo

Haruharuga jugeul geotman gateundae eotteoke haeya haeyo

Saranghae saranghaeyo geudaereul saranghaeyo

maljocha motagoseo geudaereul geureoke bonaenneyo

Mianhae mianhaeyo naemari deullinayo

dwineuseun nae gobaegeul geudaen deureul su isseulkkayo

Saranghaeyo

Makna di Balik Lirik Lagu Because I Miss You – CN Blue

Lirik ini menggambarkan perasaan rindu yang dalam, saat seseorang tidak lagi berada di sisi kita. Setiap kata dalam lirik ini penuh dengan emosi, membuat pendengar dapat merasakan penderitaan dan kesepian yang dirasakan oleh seseorang yang merindukan orang yang dicintainya. Lagu ini menunjukkan betapa sulitnya merelakan kepergian seseorang yang sangat berarti, dan bagaimana kenangan terus menghantui.

Secara musikal, “Because I Miss You” disertai dengan melodi yang lembut dan aransemen yang minimalis, membuat lirik dan vokal benar-benar menonjol. Vokal dari anggota CN Blue dalam lagu ini sangat emosional, menyampaikan perasaan sedih dan kehilangan dengan sempurna. Lagu ini sangat cocok didengarkan saat Anda merasakan rindu yang mendalam, atau ketika Anda ingin merenung tentang seseorang yang sudah tidak lagi di sisi Anda.

Pesan dari lagu ini sangat jelas: rindu adalah bagian dari kehidupan, dan meskipun menyakitkan, itu adalah tanda betapa berartinya seseorang dalam hidup kita. “Because I Miss You” adalah lagu yang mengajarkan kita untuk menghargai momen-momen bersama orang yang kita cintai, karena kita tidak pernah tahu kapan mereka akan pergi.