Lagu Indonesia

Dilema Cinta di Balik Lirik Lagu “Cinta Dua Hati” – Afgan Syah Reza

×

Dilema Cinta di Balik Lirik Lagu “Cinta Dua Hati” – Afgan Syah Reza

Sebarkan artikel ini

Lagu “Cinta Dua Hati” yang dinyanyikan oleh Afgan Syah Reza mengangkat tema yang cukup kompleks tentang cinta yang terbagi. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam situasi di mana hatinya terbagi antara dua orang yang dicintainya. Melalui lirik yang penuh penyesalan dan emosi, lagu ini menggambarkan dilema yang dihadapi oleh seseorang ketika harus memilih antara dua cinta yang sama-sama berharga.

Lirik dari lagu “Cinta Dua Hati” menggambarkan perasaan bersalah dan penyesalan yang dirasakan oleh seseorang yang tidak mampu memberikan cinta sepenuhnya kepada salah satu orang yang dicintainya. Lirik ini menyiratkan betapa sulitnya untuk menentukan pilihan ketika hati terbagi, dan bagaimana perasaan itu bisa melukai orang yang paling disayangi. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk merasakan dilema emosional yang sering kali terjadi dalam hubungan percintaan.

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Cinta Dua Hati” yang dinyanyikan oleh Afgan Syah Reza:

Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku

Menyapaku dengan sentuhan kasihmu

[*]

Ku sesali cerita yang kini terjadi

Mengapa disaat ku telah berdua

[**]

Maafkan bila cintaku

Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya

Maaf bila kau terluka

Karena ku jatuh di dua hati

Back to [*]

back to [**] 2x

Maafkan bila cintaku

Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu

Maaf bila kau terluka

Karena ku jatuh

Karena ku jatuh di dua hati

Lirik ini dengan jelas menggambarkan konflik batin yang dialami oleh seseorang ketika harus menghadapi kenyataan bahwa ia tidak bisa memberikan cintanya sepenuhnya kepada satu orang. Perasaan bersalah dan penyesalan menjadi tema utama yang muncul dalam setiap bait lirik ini, menciptakan suasana yang penuh dengan emosi dan refleksi.

Lagu “Cinta Dua Hati” oleh Afgan Syah Reza adalah lagu yang menggambarkan kompleksitas cinta dan dilema emosional yang sering kali dihadapi dalam hubungan. Melalui lirik yang penuh penyesalan dan perasaan bersalah, lagu ini menyampaikan pesan tentang betapa sulitnya menghadapi kenyataan ketika cinta terbagi. Dengan melodi yang mendukung dan penyampaian yang emosional, lagu ini berhasil menyentuh hati banyak pendengarnya dan menjadi salah satu lagu yang sangat relevan bagi mereka yang pernah mengalami dilema cinta.